Daftar Isi

Game Online terbaru Getamped II


25 Maret 2005 LYTO membawa GetAmped ke Indonesia sebagai game kedua yang dipublikasikan setelah Ragnarok Online. Pada tahun 2013 Cyberstep mulai masuk ke Indonesia dan siap merilis dua game yaitu Cosmic Break yang segera hadir, dan GetAmped II yang mulai memasuki masa Close Beta 31 Oktober 2013 lalu.
GetAmped II atau Getamped 2 adalah versi remake dari GetAmped, yang sekarang kita kenal dengan Anime Fighter untuk versi Indonesia (Splash Fighter untuk versi Amerika).
Tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya, GetAmped adalah game online jenis casual yang bertemakan Action Fighting 3D.

Destination

Berbeda dengan versi pertamanya, di GetAmped 2 kita dapat mengunjungi beberapa tempat yang berbeda.

Berdasarkan kategorinya ada 4 tempat yang dapat dikunjungi yaitu :



Battle :

- GAT Stadium

Bisa dibilang seperti Lobi Ruang Turnamen di GetAmped 1, disini anda bisa memilih room untuk bertarung dengan player lain.Ada 2 jenis mode pertarungan yaitu Amped Deathmatch dan Team Deathmatch. Selain itu anda juga dapat melakukan ladder battle atau pertarungan 1 lawan 1.

- Mega Force HQ

Bisa dibilang seperti Lobi Ruang Misi di GetAmped 1, disini anda dapat menerima quest dan menjalankan quest / misi, banyak misi yang bisa diambil sesuai jalan cerita, selain itu anda dapat menukarkan peralatan dan mendirikan Guild disini.

- Dojo

Disini anda dapat berlatih dengan NPC, fitur seperti Amped Practice pada GetAmped 1 dapat kita jumpai disini, selain itu anda juga dapat menjalankan quest duel melawan NPC disini.

- Street Challenge (Downtown & Great Avyon)


Disini anda dapat bertarung secara Royal Rumble dengan pemain-pemain lain, anda dapat langsung bergabung di tengah-tengah pertempuran.

- Street Challenge (United Front Area)

Seperti Street Challenge lainnya, hanya saja di map ini terdapat banyak NPC berkeliaran.



Event :

- General's Office

Disini anda dapat menerima quest sesuai dengan jalan cerita, anda juga akan mendapatkan reward jika anda mendatangi tempat ini setiap anda naik pangkat.



Community :

- Spin Square

Bisa dibilang tempat ini adalah Plaza GetAmped 2, disini adalah zona paling nyaman untuk para player chatting dengan pemain lain. Di tempat ini terdapat fitur Bulletin Board, yang berfungsi sebagai forum mini, dimana player dapat membuat sebuah thread dan dapat direply oleh pemain lainnya. Disini juga terdapat banyak NPC yang kadang berhubungan dengan quest. Anda juga dapat menemui Mr.Point, NPC permainan dadu yang bisa anda akses satu kali setiap harinya.

- My Room


My Room / Kamarku adalah tempat yang pertama kali kalian masuki setiap kali kalian login ke dalam game.
Disini player bebas mendekorasi kamar menggunakan berbagai perabotan yang ada. Player lain dapat mengunjungi kamar anda, dan memberi komentar atau meninggalkan pesan. Berbeda dengan GetAmped 1, beberapa perabotan di GetAmped 2 lebih interaktif dan menarik. Beberapa perabotan yang menarik yaitu :

KDJ : KDJ adalah perabotan dimana player dapat mengkomposisi sebuah lagu, format yang dihasilkan oleh aplikasi ini adalah .gam yang dapat digunakan sebagai pengganti BGM di game (Selain menggunakan format .ogg). Selain itu KDJ juga dapat digunakan sebagai pemutar BGM di dalam kamar anda sendiri.

Photo Frame : Photo Frame adalah sebuah pigura gambar, player dapat meng-upload gambar (Format BMP / GIF / JPG) yang dapat digunakan untuk mendekorasi kamar, hanya saja 1 jenis pigura hanya dapat menggunakan satu jenis gambar saja (Jika anda mempunyai 5 pigura gambar yang sama, maka kelima gambar tersebut otomatis sama).

Dan ada juga beberapa perabotan lain yang memiliki fungsi khusus seperti kursi, dan beberapa objek yang dapat ditrigger menggunakan mouse.

- Guildroom

Seperti pada GetAmped 1, Guild Room adalah sebuah tempat khusus yang hanya dapat diakses oleh player yang memiliki guild, disini anggota guild dapat melakukan gathering pribadi tanpa ada pihak luar yang dapat masuk. Disini anggotanya dapat melihat informasi guild dan melihat Bulletin Board khusus guild. Anggota guild dapat meningkatkan skor atau melakukan donasi untuk meningkatkan Star Point.



Customization :

- Prime Market

Prime Market bisa dibilang sebuah toko atau mall, disini player dapat membeli dan menjual berbagai barang, mulai dari jagoan, aksesoris, peralatan, pakaian, emotion, perabotan, skin, dan lain-lain. Disini player juga dapat menukarkan kode menjadi barang.

- Future Lab

Future Lab adalah tempat dimana player dapat meningkatkan kemampuan aksesoris yang dimiliki menggunakan berbagai material yang ada di Getamped 2, anda dapat menemukan material dari berbagai tempat. Menggunakan fitur upgrade ini anda dapat meningkatkan Power, Trick, dan Life sebuah aksesoris. Tentu saja proses upgrading ini tidak selalu berhasil, jadi anda harus berpikir dua kali sebelum melakukan upgrade.

- Mora Shrine

Mora Shrine adalah tempat dimana player dapat memainkan bingo, untuk bermain player harus memiliki Lucky Coin, Lucky Coin bisa didapatkan dari roulette setelah pertarungan, atau reward dari kenaikan pangkat. Hadiah yang dapat diperoleh akan berganti setiap periodenya. Disini anda juga bisa mendapatkan aksesoris dan voice character.



Edit Skin

Edit Skin adalah fitur khas GetAmped dimana player dapat berkreasi meng-edit karakter menggunakan tools yang ada untuk membuat karakter yang diinginkan seperti tokoh dari anime atau tokoh lainnya.



Selain itu masih banyak fitur menarik yang bisa dijumpai di GetAmped II.
Anda dapat mengunjungi situs resmi GetAmped II Indonesia disini.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar